Ardhito Pramono Saat Jalani Tes Usai Ditangkap Atas Kasus Narkoba.
Sumber :
  • Istimewa

Hasil Tes Urine Ardhito Pramono: Positif THC Ganja

Rabu, 12 Januari 2022 - 17:13 WIB

Jakarta - Usai ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ardhito Pramono langsung menjalani tes swab dan tes urine. Dari hasil tes urine, Ardhito Pramono dinyatakan positif Tetrahydrocannabinol (THC) ganja.

"Hasil CU (Cek Urine) positif THC (Tetrahydrocannabinol/ganja)," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo kepada tvOnenews.com, Rabu (12/1/2022).

Ardhito Pramono ditangkap di rumahnya yang berada di wilayah Jakarta Timur atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Sebelumnya, Ady Wibowo membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang pukblik figur.

"Ya benar, baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figur aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," ujar Ady, Rabu.

Sementara, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo menjelaskan penangkapan aktor pemeran utama film layar lebar itu dilakukan di rumahnya pada beberapa hari lalu yang berada di wilayah Jakarta Timur.

"Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur," ujar Danang

Hingga kini, pihak polisi belum merinci secara detail terkait penangkapan tersebut, karena proses penyelidikan yang masih berjalan.

"Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut," tutur Danang.(put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral