Juru bicara Keluarga Bakrie Lalu Mara Satriawangsa & Pengacara Wa Ode.
Sumber :
  • tvOne

Pesan Tabah Aburizal Bakrie Dukung Ardi dan Nia

Sabtu, 10 Juli 2021 - 00:20 WIB

Jakarta, tvOne

Di lingkungan Polres Jakarta Pusat, pihak keluarga serta pengacara Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani memberikan keterangannya mengenai kasus yang tengah menimpa keduanya di hadapan awak media.

Sebelumnya, Juru bicara Keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, menyampaikan permohonan maaf Ardi dan Nia kepada kedua orang tua, Aburizal Bakrie serta keluarga besarnya.

"Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang pada puteranya untuk bisa selesai. Beliau ambil hikmahnya terhadap peristiwa ini," sambung Lalu Mara.

Selanjutnya, Wa Ode selaku pengacara Ardi dan Nia, juga akan mengajukan permohonan rehabilitasi bagi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Dalam hal ini insyaallah kami juga sudah mempersiapkan permohonan untuk mengajukan rehabilitasi, insyaallah dalam waktu dekat ini asesemen dapat dilakukan oleh pihak kepolisian," jelasnya.

Menurutnya, baik Nia maupun Ardi tidak lain adalah korban penyalahgunaan narkoba. Dan sebagai korban narkoba, keduanya berhak mendapat pelayanan rehabilitasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral