Polisi ungkap perkembangan penyelidikan pengeroyokan berujung kematian seorang lansia.
Sumber :
  • PMJNews

Motif 5 Tersangka Keroyok Lansia Hingga Tewas di Pulogadung Terungkap, Ternyata Ini Alasannya

Selasa, 25 Januari 2022 - 14:11 WIB

Jakarta - Polisi mengungkap motif 5 tersangka kasus pengeroyokan terhadap lansia bernama Wiyanto Halim (89) hingga tewas di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan, alasan utama para tersangka adalah akibat terprovokasi adanya teriakan maling yang mereka dengar.

"Kemudian kedua emosi, karena banyak orang yang mengejar korban tapi korban tidak memberhentikan kendaraannya. Terus emosi (dengan mengeroyok korban) karena setiap orang pelampiasannya beda-beda tidak bisa dikendalikan," kata Zulpan, Selasa (25/1/2022).

Lebih lanjut, Zulpan menegaskan para tersangka pengeroyokan ini tidak mengenal korban sama sekali.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan ini terhadap 5 tersangka, mereka tidak memiliki keterkaitan dengan latar belakang korban," jelasnya.

Pengeroyokan terhadap Wiyanto Halim terjadi di kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu (23/1/2022) dini hari.

"Terhadap tersangka sampai hari ini, Polres Jakarta Timur sudah menetapkan 5 orang tersangka terkait kasus pengeroyokan yang menyebabkan orang lain meninggal dunia," ujar Zulpan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral