Vlogger Steve Jou saat merasa dipepet bus Transjakarta.
Sumber :
  • YouTube Steve Jou

Niat Nge-Vlog untuk Tunjukkan Kesalahan Bus Transjakarta, MotoVlogger Ini Justru Dibully Netizen

Sabtu, 30 April 2022 - 08:19 WIB

Jakarta - Seorang motovlogger dengan akun YouTube Steve Jou mengunggah sebuah video di kanalnya, mencoba menunjukkan kesalahan sopir Bus Transjakarta yang menurutnya membahayakan pengguna jalan lain. Namun bukannya mendapat dukungan, Steve Jou justru jadi sasaran bully netizen yang menonton videonya.

Peristiwa tersebut diduga terjadi beberapa bulan lalu saat Steve Jou mengendarai motornya di kawasan Jakarta Utara. Dia melaju santai, sambil menceritakan suasana di sekitarnya, termasuk kemacetan yang dia hadapi.

Setelah melewati macet, ketika Steve Jou melaju dengan kecepatan 45 kilometer per jam, dari sebelah kanannya muncul bus Transjakarta. Steve kaget, karena dia merasa dipotong jalurnya sehingga terjepit antara badan bus dan trotoar.

"Gila dipepet bus. Kok ini makin ke kiri busnya, asli gue dipepetin! Woi!" kata Steve Jou.

Bus mengambil jalur lambat karena hendak berhenti di titik pemberhentian. Namun Steve tetap kesal, sebab tidak ada penumpang turun maupun naik.

"Enggak ada yang turun, enggak ada yang naik juga," katanya dengan nada jengkel.

Steve lalu mendekati pintu bus yang sedang terbuka dan langsung meluapkan kekesalannya pada pengemudi yang langsung memberi tahu bahwa bus berhenti karena ada rambu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral