Petugas amankan begal handphone di Koja, Jakarta Utara.
Sumber :
  • Pendim 0502/JU

Begal di Koja Ambil Hp Emak-Emak di Depan Tentara, Begini Nasibnya Sekarang

Selasa, 17 Mei 2022 - 20:39 WIB

Jakarta - Seorang wanita paruh baya, Meylan (45) hampir saja menjadi korban begal saat berdiri di pinggir Jalan Haji Tiung, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, pada Selasa (17/5/2022). 

Meylan sedang berdiri di tepi jalan untuk menelpon setelah mengambil uang di ATM BCA. Tiba-tiba datang dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor langsung menarik handphone-nya.

“Saya baru keluar dari ATM dan berdiri di tepi jalan untuk telepon tiba-tiba ada dua orang berboncengan bersepeda motor menarik hp saya dan mau merebut tas saya, saya pun berteriak jambret, jambret, jambret, kemudian kedua pelaku langsung kabur,” kata Meylan, selaku korban begal.

Dua pelaku yang mengendarai sepeda motor no Pol B 3146 TZO warna putih langsung tancap gas. Namun teriakan Meylan membuat sejumlah orang mengejarnya, termasuk Babinsa Tugu Selatan Koramil 01/Koja Kodim 0502/Jakarta Utara, Serda Bambang Dwi.

Pada saat dikejar, kedua pelaku kabur memasuki gang sempit, sementara motornya ditinggal.

Serda Bambang berhasil meringkus salah satu pelaku.

"Setelah terjadi aksi kejar-kejaran satu pelaku berhasil diamankan beserta handphone korban oleh Serda Bambang kemudian di bawa ke pos Mitra Jaya untuk menghindari amuk massa,” ujar Danramil-01/Koja Mayor Inf Jauhari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral