Babinkamtibmas Polres Banggai Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Isoman.
Sumber :
  • Andi Baso Hery

Bantu Warga yang Sedang Isoman, Babinkamtibmas di Banggai Bagi-Bagi Bahan Pokok

Jumat, 20 Agustus 2021 - 12:19 WIB

Banggai, Sulawesi Tengah - Babinkamtibmas Polsek Batui menunjukkan sikap pedulinya kepada warga binaan mereka yang sedang menjalani masa isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Kepedulian itu dibuktikan dengan menyalurkan paket bantuan sembako kepada sejumlah kepala rumah tangga yang merupakan warga binaannya yang berlokasi di Desa Kayoa, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Jumat (20/8)

“Bantuan sosial berupa paket sembako yang akan disalurkan ke warga yang tengah menjalani isoman, akan diserahkan langsung ke warga dengan melibatkan pemerintah desa setempat serta Tim Satgas Covid-19, ' kata Kapolsek Batui Iptu Yoga Widata.

Babinkamtibmas mengutamakan penyaluran bahan pokok hanya bagi warga yang kurang mampu agar dapat meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari selama isolasi mandiri.

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto menyatakan, penyaluran bantuan bahan pokok ke warga yang menjalani isoman juga dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Banggai di sejumlah pedesaan dan kecamatan.

"Bantuan sosial ini secara rutin akan terus dilakukan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Kami juga turun langsung ke lapangan dan bekerja sama dengan pihak Tim Gugus Covid untuk mendata warga yang isoman,” kata Kapolres Banggai.

Satria berharap Covid-19 di Kabupaten Banggai segera usai. Untuk itu dia mengimbau agar tetap saling menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta patuh pada protokol kesehatan Covid-19. (Andi Baso Hery/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
Viral