BIN Gelar Vaksinasi Massal Pelajar di Batam.
Sumber :
  • Alboin

BIN Vaksinasi 89 Ribu Siswa di Batam

Jumat, 20 Agustus 2021 - 14:50 WIB

Batam, Kepulauan Riau - Vaksinasi pelajar kembali digelar di Kota Batam. Kali ini Badan Intelijen Negara Daerah Kepulauan Riau (Binda Kepri) menyiapkan 5.600 vial untuk 6.000 pelajar SMP dan SMA sederajat untuk ke sekian kalinya. Total siswa yang tela divaksin sudah mencapai 89 ribu pelajar.

Kegiatan vaksinasi dosis  pertama ini kembali digelar di Vihara Maha Vihara Duta Maitreya Monastery, Jumat (20/8).

Kepala BIN daerah (Kabinda) Kepri Brigjen Pol Riza Celvian Gumay, melalui Kabag Ops Binda Kepri Kolonel CHB Komara Manurung, mengatakan, pihaknya masih terus memaksimalkan vaksinasi tingkat pelajar di Kota Batam.

“Enam ribu vaksin kita siapkan hari ini untuk dosis pertama. Semoga kegiatan hari ini berjalan lancar. Kita lihat antusias pelajar juga tinggi,” ungkap Komara.

Vaksinasi ini digelar selama dua hari. Untuk hari ini, dilaksanakan vaksinasi tahap dosis pertama. Sedangkan besok, Sabtu (21/8) dilanjutkan dengan vaksinasi dosis lanjutan. Selanjutnya program vaksinasin pelajar akan rutin di selenggarakan dua kali seminggu bulan depan.

Komara juga menjelaskan, capaian vaksinasi pelajar di Kepri  ada sebanyak 207  ribu siswa. Sementara jumlah siswa yang sudah menerima divaksin dosis pertama  mencapai 89  ribu pelajar.

“Capaian  vaksinasi pelajar di Kepri masih sekitar 40 persen lah. Untuk itu BIN akan terus mengadakan  vaksinasi rutin 2 kali seminggu di bulan September,” terang Komara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral