Nirina Zubir menghadiri Persidangan Mafia Tanah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
Sumber :
  • via IntipSeleb/Yudi

Nirina Zubir Puas dengan Hasil Persidangan Mafia Tanah Hari Ini

Selasa, 31 Mei 2022 - 20:38 WIB

Jakarta - Nirina Zubir melanjutkan persidangan terkait kasus mafia tanah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa, 31 Mei 2022.

Nirina bersyukur karena persidangan hari ini lancar dan sesuai harapan. Meski hanya ada tiga saksi yang hadir dari yang seharusnya empat orang.

"Hari ini alhamdulillah persidangan jalannya lancar. Dari empat saksi yang diharapkan hadir yang dateng tiga orang, yang belum hadir adalah saudara Rey," ungkap Nirina Zubir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, seperti yang dikutip dari laman IntipSeleb.

Salah satu saksi bernama Cito membuat Nirina merasa puas dengan kesaksiannya. Sebab Cito menjelaskan mengenai adanya kerja sama antara oknum notaris. 

"Kalau saya sih tadi cukup puas dengan pernyataan saudara Cito yang di situ jelas sekali memention ada kerjasama antara oknum notaris Farida," jelas Nirina Zubir. 

Nirina mengatakan bahwa Cito tak pernah bertemu dengan ibunda Nirina, dan ia mengakui itu. Sedangkan surat tersebut dibuat bahkan tanpa sepengetahuan Cito. 

"Dia mengakui tidak pernah bertemu dengan ibu saya. Saya tadi ibaratnya benar-benar bersyukur ada ucapan bahwa surat itu memang dibuat bahkan tanpa sepengetahuan Cito sendiri yang namanya dicantumkan dalam surat kuasa itu," lanjutnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral