Unggahan video Tiktok tak pantas diunggah oleh seorang tenaga kesehatan (nakes) mendapat kecaman warganet..
Sumber :
  • Tiktok/@istipadlii

Usai RSUD Wonosari, Lagi-lagi Ada Nakes Bikin Konten Tak Pantas di Tiktok

Jumat, 3 Juni 2022 - 11:11 WIB

Jakarta, Indonesia - Setelah viralnya kasus video Tiktok tak pantas yang diunggah seorang mahasiswi praktik di RSUD Wonosari, kini muncul lagi kasus serupa yang dilakukan oleh seorang tenaga kesehatan (nakes).

Belum diketahui secara pasti di mana lokasi rumah sakit atau fasilitas kesehatan dalam video itu, namun yang pasti akun Tiktok @istipadlii membagikan konten ghibah dengan pasien sebagi objeknya.

“Pegel liat konten nakes-nakes macam ini. Gak dicari pun muncul di FYP saking banyaknya. Kalian bukan curhat, bukan sharing. Kalian sedang bergosip, dengan objek pasien yang butuh layanan kesehatan. Butuh dirawat sampai sembuh. Bukan diolok-olok, dihakimi, dipandang sebelah mata,” tulis @JennyJusuf.

“Pernahh ketemu pasien cewek, pas pertama kali liat masuk ke ruangan wow ‘cantik’ banget. Eh pas liat hasil rontgen nya ternyata ada $u$uk nya. Seketika cantiknya langsung ilang, dan pas diliat lagi mukanya biasa aja. Aura nya ga ada sama sekali,” tulis akun @istipadlii dalam video Tiktoknya.

Praktis unggahan tersebut mengundang ribuan komentar dan puluhan ribu re-twitt. Hampir semua komentar bernada kesal dan menganggap konten tersebut tak pantas untuk dibagikan oleh seorang nakes. Beberapa dari warganet bahakan membagikan pengalaman tak sedap yang mereka alami saat berada di fasilitas kesehatan.

“Cii viralin yang ini jugaa. Anak orang newborn diunyel2 dan diciumin pake masker yang buat tugas seharian kan jorokk!,” tulis @redbabybreaths

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral