Justin Frederick, Pelapor yang Menjadi Korban Dugaan Pemukulan di Tol Dalam Kota Arah Cawang, sabtu (4/6/2022).
Sumber :
  • Istimewa

Ini Kondisi Justin Frederick, Korban Pemukulan Pengemudi Mobil Pelat RFH di Tol

Minggu, 5 Juni 2022 - 00:26 WIB

Jakarta - Kondisi Justin Frederick, pemuda yang menjadi korban dugaan pemukulan yang dilakukan oleh pengemudi mobil berpelat RFH di Tol Dalam Kota, Jalan Gatot Subroto arah Cawang tampak babak belur.

Dari foto yang diterima oleh tvonenews, tampak mata sebelah kanan Justin bonyok serta beberapa bagian wajahnya terlihat mengeluarkan darah.

Justin Frederick dikabarkan merupakan adik dari artis Verlita Evelyn dan anak dari Indah Kurnia, anggota komisi XI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP).

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan, kronologi dari dugaan pemukulan yang dilakukan oleh pengemudi berpelat RFH terhadap seorang pria di bahu Tol Dalam Kota, Jalan Gatot Subroto arah Cawang berawal dari adanya serempetan antara mobil korban dan pelaku.

"Itu awalnya serempetan. Dari sebelah kiri ada terlapor mengendarai mobil Nissan yang memotong laju kendaraan sehingga mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor," jelas Zulpan pada Sabtu (4/6/2022).

Zulpan menambahkan, mulanya, korban Justin Frederick melintas dari daerah Jakarta Timur. Namun secara tiba-tiba ada kendaraan pelaku dengan pelat nomor B 1146 RFH memotong laju kendaraan korban.

Merasa tak terima, pengemudi mobil berpelat RFH itu kemudian turun dan menghampiri kendaraan korban.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral