Aksi laga Iko Uwais yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya..
Sumber :
  • Instagram/@iko.uwais

Aktor Laga Iko Uwais Diminta Klarifikasi atas Dugaan Pemukulan di Muka Umum

Senin, 13 Juni 2022 - 23:36 WIB

Jakarta - Aktor laga Iko Uwais akan segera dipanggil polisi untuk mengklarifikasi pelaporan yang menyangkut namanya. Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menyebut suami Audy Item itu dilaporkan oleh seorang berinisial R terkait kasus kekerasan secara bersama-sama di muka umum.

“Polres Metro Bekasi Kota menerima laporan dari korban atas nama R itu hari Sabtu (11/6),” ungkap Erna kepada awak media, Senin (13/6).

Polisi saat ini tengah mendalami laporan tersebut. Dalam waktu dekat pelapor maupun terlapor akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Nanti kita akan tindaklanjuti dan setelah itu kita akan klarifikasi dari pelaporan tersebut,” kata Erna.

Kronologi Dugaan Pemukulan Iko Uwais
Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Endra Zulpan menjelaskan bahwa Iko terlibat pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengalami luka memar di bagian punggung, lengan, dan wajah.

“Ceritanya saudara Iko Uwais ini memakai jasa desain interior milik korban untuk membangun rumahnya di Cibubur," ungkap Zulpan.

Aktor The Expandables 4 itu diketahui baru membayar setengah dari total harga jasa interior korban. Korban atas nama Rudi kemudian mengirimkan tagihan sisa pembayaran jasa tersebut melalui WhatsApp.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral