Potret Iko Uwais, aktor laga Indonesia..
Sumber :
  • Instagram/@iko.uwais

Audy Item Cerita Iko Uwais Pernah Gebukin Orang di Jalanan Gegara Mobilnya Dipepet: Gue Lagi Hamil Waktu Itu

Selasa, 14 Juni 2022 - 21:46 WIB

Jakarta - Nama Iko Uwais mendadak ramai diperbincangkan. Namun kali ini bukan soal kiprahnya bermain di film Hollywood, melainkan soal kasus yang menyeretnya ke ranah hukum. Suami Audy Item itu dilaporkan melakukan aksi kekerasan terhadap Rudi yang tak lain adalah tetangganya sendiri di Perumahan Summarecon Bekasi.

Kepada Polres Metro Bekasi Kota, Rudi mengaku dikeroyok oleh Iko dan rekannya Firmansyah, buntut tagihan jasa desain interior yang ia layangkan pada sang aktor.

Selasa (14/6) pihak Iko Uwais membantah laporan tersebut dan melaporkan balik Rudi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Endra Zulpan menyebut Iko justru merasa dirugikan dengan ulah Rudi yang disebut tidak memenuhi kewajibannya lantaran desain yang diajukannya tidak sesuai.

Alih-alih melakukan revisi, Rudi malah menghina istri Iko Uwais yakni Audy Item. “R menyebut istri korban menggunakan jin dan babi ngepet yang disampaikan kepada saksi, ART, korban dan ART terlapor sendiri,” terangnya.

Audy Item Cerita Iko Uwais Pernah Gebukin Orang di Jalanan

Polisi sampai saat ini masih melakukan pendalaman. Kedua belah pihak sama-sama masih berstatus sebagai saksi.

"Kami kedepankan asas praduga tak bersalah, makanya para pihak kami panggil untuk dimintai keterangannya. apabila betul dan ditemukan unsur pidana, maka perkara ini akan dinaikin ke tingkat penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Endra Zulpan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral