Iko Uwais dalam perannya sebagai aktor laga..
Sumber :
  • Instagram/@iko.uwais

Iko Uwais Diserang Duluan, Ternyata Begini Alasan Suami Audy Item sampai Ribut dengan Rudi soal Desain Interior Rumahnya

Selasa, 14 Juni 2022 - 23:21 WIB

Jakarta - Iko Uwais akhirnya angkat bicara soal tuduhan kekerasan yang dilaporkan Rudi ke Polres Bekasi Kota. Kejadian ribut antar tetangga itu dilatarbelakangi kerjasama desain interior yang tak tuntas. Iko memakai jasa Rudi untuk membuatkan desain interior rumahnya di Cibubur.

Setelah melakukan pembayaran sebesar Rp150.000.000 atau setara dengan 50% dari nilai kontrak, Iko menyebut Rudi justru terkesan lari dari pekerjaannya.

“Pada awalnya saya melakukan kerjasama dengan saudara Rudi dan saya sudah melakukan pembayaran sesuai dengan termin. Namun ternyata kurang ditanggapi ketika saya menanyakan progres pekerjaannya sesuai dengan perjanjian,” ungkap Iko.

“Saya berusaha ingin bertemu untuk membicarakannya secara baik-baik, namun saudara Rudi tampaknya selalu berusaha menghindar,” tambahnya.

Ketika akhirnya kedua belah pihak dapat bertemu, respons kurang baik justru ditunjukkan oleh Rudi yang kemudian memicu ketegangan.

“Berlanjut dengan penyerangan secara fisik kepada saya. Ketika dilihat semakin memanas, kakak saya (Firmansyah) muncul ingin melerai namun justru disambut dengan tindak kekerasan fisik oleh saudara Rudi kepada kakak saya juga. Nah, disitulah saya terpaksa melakukan sikap membela diri terutama untuk melindungi kakak saya,” terang Iko.

Kendati demikian, Iko Uwais megaku dirinya memiliki itikad yang baik menawarkan jalan damai kepada Rudi bahkan sejak malam kejadian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral