Video konten Prank viral, memberi uang palsu pada seorang pekerja.
Sumber :
  • viva.co.id/ Instagram (@fakta.indo)

Prank Beri Uang Palsu Pada Pekerja Pembersih Gorong-Gorong, Pria Pembuat Konten Mendapat Kecaman Netizen

Selasa, 14 Juni 2022 - 23:50 WIB

Terekam sebuah video yang tersebar di sosial media, seorang pria memberikan sejumlah uang yang diduga palsu kepada seorang pekerja pembersih gorong-gorong.

Sebagaimana dalam unggahan pada akun @fakta.indo dalam laman Instagram dikutip pada (14/6/2022). Seorang pria yang merekam video tersebut diduga membuat video prank demi membuat konten viral di sosial media.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah pekerja sedang membersihkan gorong-gorong yang penuh lumpur. Pria yang merekam video tersebut mendatangi dan menanyakan aktivitas pekerja.
“Lagi ngapain pak?”, ucap pria tersebut.

Pria yang tidak diketahui namanya tersebut mengulurkan tangan yang mengepal pada telapaknya seperti menggenggam sesuatu. Dalam kepalan tangan tersebut berisi sebuah uang mainan atau uang palsu dengan pecahan Rp. 100 ribu.
 
Pada awal video, ia menunjukan uang yang akan ia berikan merupakan uang palsu dengan tulisan “Uang Mainan” di tengah lembaran 100 ribu tersebut. Padahal, pekerja pembersih gorong-gorong tersebut tersorot wajah senang dengan pemberian uang tersebut.

Kemudian pekerja tersebut mengucapkan terima kasih bak menerima rejeki dari pria tersebut. Pada akhir video, pria pembuat konten tersebut merekam reaksi pekerja pembersih gorong-gorong tersebut yang kecewa atas aksinya.
 
Pekerja tersebut membuang uang mainan yang telah diberikan oleh Pria pembuat konten tersebut. Hanya karena ingin membuat konten viral, aksi ini dikecam oleh komentar Netizen yang tersulut emosi. Berikut komen netizen yang terangkum pada (14/6/2022).

“Otaknya ketinggalan di gorong-gorong kayaknya tu orang ckckckck” komen oleh akun bercentang biru.

“keren banget kalau sampe masuk penjara yang nge-prankkk,” ucap salah satu Netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
02:47
07:49
02:27
04:08
01:24
Viral