Ahnaf Arrafif perempuan lesbian yang disebut-sebut menipu perempuan asal Jambi bernama Nur Aini.
Sumber :
  • tvOne

Pria Jadi-jadian Ahnaf Arrafif Pernah Jadi Imam di Masjid, MUI: Itu Dosa Besar!

Jumat, 17 Juni 2022 - 13:41 WIB

Jakarta - Media sosial digegerkan dengan kisah seorang pria jadi-jadian bernama Ahnaf Arrafif. Ahnaf yang memiliki nama asli Eryani adalah seorang wanita yang menipu dan merugikan banyak pihak gara-gara perbuatannya.

Salah satu korbannya adalah Nur Aini. Aini adalah istri siri Ahnaf yang dia temui melalui aplikasi online Tantan. Pernikahan siri Aini dan Ahnaf sudah berjalan selama 10 bulan.

Mulanya tidak ada yang aneh dengan Ahnaf. Pasalnya, penampilannya benar-benar menyerupai seorang pria. Dia memiliki rambut pendek, suara berat dan perawakannya kurus.

Ahnaf juga mengaku berprofesi sebagai dokter bedah dan pernah bersekolah di New York, Amerika Serikat.

Aini dan ibunya percaya jika Ahnaf adalah seorang pria. Pasalnya, Ahnaf mengikuti salat Jumat dan pernah menjadi imam di masjid.

Kebohongan Ahnaf pun terungkap ketika Aini menemukan kejanggalan tentang suaminya sendiri. Bagaimana tidak, suaminya selalu mengelak untuk menunjukkan kartu identitasnya. Dia juga tidak pernah bertelanjang ketika berhubungan intim dengan istrinya sendiri.

Aini dan ibunya semakin curiga dengan Ahnaf. Pada akhirnya, semua kebohongan Ahnaf terungkap ketika mereka menyuruh Ahnaf membuka pakaiannya setelah mandi. Dari kejadian itu, terungkaplah bahwa Ahnaf adalah seorang wanita.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral