Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyerahkan tumpeng ke Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Syifa Aulia/tvOne

Presiden Jokowi Rayakan Ulang Tahun di Rakernas PDIP: Dapat Tumpeng dan Dinyanyikan Krisdayanti

Selasa, 21 Juni 2022 - 12:27 WIB

Jakarta – Dalam Rakernas PDIP yang diselenggarakan hari ini, Selasa (21/6/2022) di Sekolah PDIP, Jakarta Selatan, hari ulang tahun Presiden Jokowi turut dirayakan bersama kader partai PDIP lainnya.

Setelah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri selesai memberikan pidato, acara berganti menjadi penyerahan tumpeng dalam rangka merayakan hari ulang tahun Jokowi yang ke-61.

Saat akan menaiki panggung untuk pemotongan tumpeng, Jokowi disambut dengan lagu bertajuk Selamat Ulang Tahun ciptaan Jamrud yang dinyanyikan langsung oleh sang diva Krisdayanti sekaligus kader PDIP.

Potongan tumpeng pertama diberikan Jokowi untuk Megawati. Selanjutnya, Megawati turut menyiapkan sepiring tumpeng untuk diberikan kembali kepada Jokowi.

Serah terima piring berisi tumpeng disambut tepuk tangan dan nyanyian Selamat Ulang Tahun dari seluruh kader yang hadir di ruangan. Jokowi juga memberikan ucapan terima kasih atas perayaan ulang tahunnya itu.

"Seumur-umur saya tidak pernah ulang tahun dirayakan seperti ini tadi. Tetapi pada hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno, 21 Juni," pungkasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketum PDIP sekaligus memberikan pujian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral