Ratusan pasukan Ansor dan Banser pada aksi Geruduk Holywings.
Sumber :
  • Istimewa

Minta Holywings Buka Suara, PW ANSOR DKI Jakarta : Jangan Pernah Eksploitasi Agama Dalam Bisnis Berdagang, Bahaya !

Sabtu, 25 Juni 2022 - 01:33 WIB

Jakarta - Akibat respon konten Instagram milik tempat hiburan malam Holywings. Pengurus Wilayah (PW) Ansor DKI Jakarta mendatangi dan melakukan doa bersama di tiga cabang milik hiburan malam tersebut.

Ketua PW Ansor, Muhammad Ainul Yakin melalui sambungan telepon mengatakan ratusan Banser mendatangi Holywings meminta manajemen dan owner untuk minta maaf kepada publik khususnya umat Islam.

"Kita datangi tiga tempat di Mulawarman, Senayan dan Kuningan melakukan berdoa didepan Holywings, meminta agar manajemen dan owner bertobat," ujar Yakin kepada tvonenews.com, Sabtu (25/06) dinihari.

Yakin merespon baik langkah Polda Metro Jaya dalam menetapkan manajemen dan pegawai sebagai tersangka. Ansor menurutnya, mempercayakan proses hukum berjalan dengan baik.

"ini kasus sudah ditangain kepolisian dan sudah berikan apreasiasi kepada  Polda Metro Jaya yang cepat bekerja publik. Mereka dijadikan tersangka dan kita percayakan penegak hukum bekerja," Terangnya.

Yakin berpesan agar kasus tersebut tidak terulang lagi di kemudian hari. Dirinya juga mempersilakan tempat hiburan malam untuk tidak menggunakan agama dalam berbisnis.

"Kami memberikan pesan kepada tempat cafe dan hiburanan silakan aktifitas bisnis dan cari uang sebanyaknya tapi jangan pernah anda melakukan eksploitasi agama untuk cari uang yang lebih besar," ungkapnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral