Bertajuk Fight for Honor, One Pride MMA kembali dengan One Pride Fight Night 47.
Sumber :
  • Tim tvOne

Angga Pertahankan Sabuk, Suwardi Ungguli Bobby Yauri di Contender Fight

Minggu, 29 Agustus 2021 - 19:35 WIB

Jakarta – Bertajuk Fight for Honor, One Pride MMA kembali dengan One Pride Fight Night 47 yang menampilkan Title Fight di kelas Lightweight dan Contender Fight di kelas Flyweight.

Partai utama, Angga sang juara kelas lightweight berhasil mempertahankan sabuknya dari Alfons dalam kurang dari 2 menit dengan ground and pound. Sadar akan kekuatan Alfons dari posisi standup, sang juara kelas lightweight dengan sigap masuk ke posisi clinch dan membawa pertarungan ke bawah ketika kesempatan terbuka.

Seketika punggung Alfons menyentuh kanvas, “The Hitman” tidak memberi kesempatan “Mambruk Papua” untuk berdiri dan langsung menghujani lawannya dengan pukulan yang memaksa wasit untuk menghentikan pertarungan.

“Saya liat kekurangan Alfons bermain di bawah, jadi saya ajak main di bawah. Persiapan pertarungan malam ini berat sekali untuk saya. Target saya ke depan adalah sabuk abadi, dan saya menunggu Jeka Saragih” kata Angga.

Pada co-main event, Suwardi mendapatkan tiket untuk memperebutkan kembali sabuk juara kelas flyweight sekaligus rematch dengan Jeremia Siregar setelah mendominasi Bobby Yauri dalam 3 ronde. “Becak Lawu” tidak pernah memberi kesempatan kepada Bobby untuk mendaratkan serangan yang berarti.

Selama 15 menit penuh, mantan juara kelas flyweight ini terus melancarkan berbagai kuncian, termasuk triangle choke di ronde kedua yang hampir menghentikan petarung asal Manado ini, serta teknik inverted triangle yang jarang terlihat di ronde ketiga.

“Sangat seru pertandingannya, menguras pikiran untuk mengatur strategi apalagi Bobby sangat tangguh. Saya sangat bangga dengan OnePride MMA yang sekarang, kualitas petarung-petarungnya berkembang pesat terutama yang muda. Karena apa yang dulu saya mudah melakukannya sekarang jadi susah. Hal ini menjadikan OnePride tontonan yang lebih seru dan persaingan sangat ketat, juga tantangan baru bagi saya” ungkap Suwardi

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral