Rekaman CCTV yang Memperlihatkan Pelaku Membawa Jenazah Korban.
Sumber :
  • Instagram @infojakbar24

Usai Membunuh dan Membuang Korban ke Kali Pesanggrahan, Pelaku Infakkan Uang ke Masjid

Kamis, 30 Juni 2022 - 22:04 WIB

Jakarta - MRIA yakni Muhamad Rizki Ikmi Aryanto (21) yang dengan sadis menghabisi nyawa temannya sendiri, ABTL atau Aples Bagus Trion Langgeng (21), ternyata setelah membuang jenazah korban ke Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sempat menginfakkan sejumlah uang korban ke masjid.

“Setelah membuang jenazah korban ke Kali Pesanggrahan, tersangka kembali ke mess (tempat penginapan) untuk mandi dan melakukan shalat Subuh di Masjid, di Masjid itu tersangka menginfakkan uang korban sebesar Rp500 ribu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (30/6/2022).

Zulpan mengatakan, usai membunuh, pelaku mengambil uang dan handphone milik korban. Ia juga sempat membawa motor korban ke bengkel untuk diservis. 

Dengan motor tersebutlah pelaku pergi ke sebuah penginapan yang ada di kawasan Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat.

Di penginapan itulah, pada Rabu (29/6/2022) pukul 00.30 WIB pelaku kemudian ditangkap polisi.

Sementara, berdasarkan hasil penyelidikan, motif pelaku membunuh korban karena kesal sering diperlakukan kasar oleh korban.

“Tersangka marah karena sering mengalami kekerasan yang dilakukan oleh korban. Awalnya korban dengan tersangka merupakan teman dan sama-sama dari Lampung. Korban sering datang ke mess untuk menginap. Sehari-hari korban sering berlaku kasar terhadap tersangka,” ujar Zulpan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral