Momen Saat Motor Terjatuh dan Tertabrak Bus Sugeng Rahayu.
Sumber :
  • Instagram @camerapenjurunews

Viral, Detik-Detik Bus Sugeng Rahayu Tabrak Pengendara Motor

Rabu, 1 September 2021 - 10:06 WIB

Madiun, Jawa Timur – Video yang merekam detik-detik terjadinya kecelakaan beruntun yang melibatkan bus Sugeng Rahayu jurusan Yogyakarta—Surabaya, sebuah sepeda motor, dan satu truk yang sedang parkir di Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, viral di media sosial. @camerapenjurunews menjadi salah satu akun di Instagram yang mengunggah video ini.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan enam orang lainnya luka-luka.

Video berdurasi 50 detik itu diabadikan oleh salah satu penumpang di dalam bus Sugeng Rahayu, Selasa (31/8). Terlihat seorang lelaki berpeci berdiri di samping sopir bus, di dekat pintu. Bus terlihat menyalip beberapa kendaraan, saat itu kondisi aman. Ketika melintasi sebuah jembatan, bus berpapasan dengan truk. Tiba-tiba dari belakang truk tersebut, pengendara motor terjatuh. Sopir bus berusaha menghindar, tetapi justru terguling. Video kemudian menggambarkan kepanikan penumpang bus.

“Astagfirullahal’aziim... ya Allah,” kata perekam video.

Kemudian terdengar suara orang lain,”Allahu Akbar! Tolong, tolong!”

Kecelakaan tepatnya berlangsung di Jalan Raya Madiun—Surabaya, di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa siang.

Menurut polisi, saat itu bus Sugeng Rahayu dengan nomor polisi  W 7108 UZ jurusan Yogyakarta-Surabaya yang dikemudian Sadar Vendra Kencana, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Madiun menuju Surabaya.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral