Anies Baswedan.
Sumber :
  • Instagram

Momen Anies Baswedan ke Dukuh Atas Malam Minggu Usai Viral 'Citayam Fashion Week'

Minggu, 17 Juli 2022 - 14:55 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2022) malam. Kunjungan Anies itu di tengah viralnya tersebut hingga disebut 'Citayam Fashion Week'.

Momen itu dibagikan Anies melalui instagram pribadinya, Minggu (17/7/2022). Dalam momen itu, Anies tampak berjalan ke sejumlah lokasi, dari Kawasan Taman Dukuh Atas hingga Terowongan Kendal.

Anies yang memakai kemeja putih beserta rompi biru tampak menerima laporan terkait penegakan aturan nongkrong hingga penanganan sampah di sekitar lokasi oleh salah satu petugas Satpol PP.

Sejumlah remaja di lokasi tampak antusias melihat kehadiran pemimpin DKI Jakarta itu. Mereka berebut salam dan mengajak foto bersama.

"Pak Anies, izin mau foto, Pak," kata para remaja pada Anies.

Kabarnya Anies Baswedan sedang melakukan sidak (investasi mendadak) aktivitas para remaja di jam yang sudah larut malam. Kunjungan Anies berlangsung sekitar pukul 23.30 WIB, diketahui Anies datang ke area Dukuh Atas usai menghadiri kegiatan di Jakarta International Stadium (JIS).

Eksistensi remaja asal Citayam hingga Bojong Gede yang memadati area perkantoran ini membuat netizen menciptakan sebuah julukan 'Citayam Fashion Week' karena memiliki gaya berpakaian yang khas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral