Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • Antara

Kata Anies soal Remaja SCBD "Citayam Fashion Week": Perspektif Baru

Selasa, 19 Juli 2022 - 20:51 WIB

Jakarta - Viral video catwalk di zebra cross kawasan Dukuh Atas yang ngetop sebagai kawasan Citayam Fashion Week. Tidak hanya diikuti oleh para remaja Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok (SCBD), namun publik figur hingga model ternama ikut mengikuti tren tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun turut 'mencoba' catwalk di zebra cross tersebut bersama jajaran pejabat penting Uni Eropa, Selasa (19/7/2022).

Anies juga menanggapi fenomena tersebut, Menurut Anies, anak muda memiliki perspektif yang baru, dia mengapresiasi hal itu.

"Anak muda itu selalu bisa melihat dengan perspektif baru, perspektif yang tidak terpikirkan sebelumnya, mereka mewakili masa depan, jadi kita kasih kesempatan itu," kata Anies, di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022).

Anies berpesan agar kegiatan tersebut dilanjutkan asalkan bisa menjaga ketertiban bersama.

"Iya, selama jaga kebersihan, jaga ketertiban, hormati orang lain, hargai orang lain. Itu yang harus dijaga, jadi kalo itu dilakukan maka itu lah kebebasan berekspresi," terangnya.

Kegiatan Citayam Fashion Week mengundang ramai orang, terutama DKI Jakarta sendiri masih dalam status belum bebas dari virus Covid-19. Secara gamblang Anies mengatakan tidak perlu surat resmi untuk memberi izin kegiatan tersebut dapat berjalan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral