Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Ketika Berikan Keterangan Kepada Awak Media di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (20/7/2022).
Sumber :
  • tvOnenewews/Julio Trisaputra

Ini Kata Wagub Riza Patria Terkait Aksi Buruh di Balai Kota DKI Jakarta

Rabu, 20 Juli 2022 - 19:20 WIB

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan menjunjung tinggi demokrasi. Hal itu dikatakannya terkait aksi demonstrasi serikat buruh di depan gedung Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (20/7/2022).

"Seperti yang sudah sering saya sampaikan, negara kita menjunjung tinggi demokrasi, jadi kita tidak pernah melarang warga Jakarta yang demo," jelas Riza pada awak media di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Ketika ditanya bagaimana Pemprov DKI Jakarta menanggapi aksi buruh hari ini, Riza mewakili pihaknya dengan yakin mengatakan seluruh aspirasi akan menjadi perhatian dan pertimbangan.

"Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, dari Pemprov, melalui Dinas Tenaga Kerja, dan juga serikat buruh, sedang mempertimbangkan," katanya.

Diketahui ada 9 federasi serikat buruh yang bekerja sama dalam mendukung Gubernur Anies Baswedan untuk mengupayakan banding terkait putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menyetujui gugatan dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

"Ada 9 organisasi serikat yang menjadi intervensi, itu nanti akan menjadi perhatian kita," lanjutnya. (agr/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral