Remaja yang Berada di Lokasi Citayam Fashion Week, Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Wagub DKI Jakarta Bantah Penutupan Lokasi Citayam Fashion Week

Rabu, 27 Juli 2022 - 15:28 WIB

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dengan tegas membantah isu penutupan lokasi Citayam Fashion Week (CFW) di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta.

Dia mengaku pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) tidak pernah mengeluarkan pernyataan penutupan, namun mengimbau kepada pengunjung menjaga ketertiban dan tidak memarkirkan kendaraan di trotoar.

"Belum ada penutupan. Tadi saya bilang tolong dijaga ketertibannya, jangan parkir sembarangan di situ, apalagi menggunakan bahu jalan, jalur sepeda, kemudian trotoar," jelas Riza di pelataran Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Perlu waktu dan pertimbangan yang matang jika ingin merelokasi spot fashion show kelompok remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok). 

Riza menilai pemerintah tidak bisa serta-merta menutup dan memblokade lokasi Citayam Fashion Week. 

"Kan sudah saya jelaskan terkait CFW, itu kan perlu waktu tidak bisa serta-merta kemudian kita menggusur, kalau mau direlokasi juga harus disiapkan tempatnya yang baik," katanya.

Riza kembali berpesan kepada remaja penggiat Citayam Fashion Week untuk tidak pulang hingga larut malam, sebab masa libur sekolah telah berakhir dan kembali fokus belajar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral