Ilustrasi Penyerangan.
Sumber :
  • ANTARA

Polisi Selidiki Kelompok Bersenjata Tajam yang Bacok Pemuda di Cilandak Hingga Tewas

Sabtu, 30 Juli 2022 - 22:35 WIB

Jakarta Selatan - Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam menyebut pihaknya telah mengumpulkan sejumlah barang bukti terkait aksi penyerangan sekelompok orang bersenjata sajam (sajam) yang beraksi di Jalan Haji Nawi, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Menurutnya barang bukti tersebut berupa rekaman kamera pengawas CCTV di area sekitar peristiwa penyerang yang berlangsung pada Sabtu (30/7/2022) dini hari. 

"Barang bukti termasuk rekaman kamera CCTV," kata Multazam saat dikonfirmasi oleh awak media di Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2022).

Multazam mengatakan selain mengumpulkan sejumlah barang bukti, pihaknya turut pula meminta keterangan terhadap sejumlah saksi peristiwa tersebut. 

Kata ia, hingga saat ini pihak kepolisian masih memburu sekelompok orang yang menyerang tega orang pemuda di Cilandak itu. 

"Kita juga minta 5 keterangan saksi di TKP termasuk (keterangan) korban. Pelaku masih dalam pengejaran, (mereka) berkelompok," ungkapnya. 

Sementara itu, aksi penyerangan tersebut menyebabkan seorang korbannya berinsial BS tewas akibat luka bacok yang dialaminya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral