Polisi Olah TKP Tempat Jenazah Korban Tersengat Listrik Ditemukan.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Wanita Tersengat Listrik Jeratan Babi, Tetangga Coba Hilangkan Jejak

Selasa, 7 September 2021 - 13:57 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Seorang ibu 6 anak ditemukan tewas mengenaskan di dalam kebun miliknya, akibat tersengat listrik jeratan babi milik tetangganya, di Dusun Salupangi, Desa Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Korban ditemukan sejumlah tetangga pada Senin (6/9) malam dalam keadaan hangus.

Menurut saksi, korban yang bernama Sudaiya (48) masuk ke kebun miliknya, pada Senin, sekitar pukul 08.00 WITA untuk memetik pisang di kebun miliknya. Namun hingga malam, Sudaiya tak kunjung pulang sehingga keluarga mencarinya.

Saat keluarga korban mendatangi kebun, betapa kagetnya mereka melihat Sudaiya tergeletak di tanah dalam keadaan tidak bernyawa. Menurut saksi, kondisi tubuh korban saat itu seperti orang terbakar.

Muliyadi, salah satu kerabat korban mengatakan, Sudaiya ditemukan dalam keadaan mengenaskan.

"Kami keluarga korban sangat menyayangkan kejadian yang menimpa kerabat kami. Terlebih lagi pada saat korban ditemukan, korban kondisinya seperti sempat diseret oleh orang tak di kenal menjauh dari kawat untuk jeratan babi. Pelaku sepertinya mau menghilangkan jejak," kata Mulyadi pada wartawan yang menemuinya di rumah duka.

Polisi yang mendapatkan informasi adanya penemuan mayat perempuan di dalam kebun, langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp).

Dalam olah tkp tersebut polisi juga ikut mengamankan barang bukti kawat yang digunakan untuk jeratan babi yang dialiri listrik. Pihak Polresta  Mamuju, hingga saat ini belum mengamankan siapapun dalam kasus ini. Mereka masih menyelidiki penyebab kematian korban serta mencari tahu siapa yang memasang jerat babi tersebut. (Gusni Kardi/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral