Pelantikan Dan Pengucapan Sumpah Janji Husen Dan Wawan Suhawan Sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 dari Fraksi PAN.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

DPRD DKI Jakarta Melantik Anggota Dewan Pengganti Guruh dan Riano

Selasa, 2 Agustus 2022 - 15:50 WIB

Jakarta - DPRD DKI Jakarta menggelar rapat paripurna agenda pelantikan dan pengucapan sumpah janji Wawan Suhawan dan Husen sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dalam sisa jabatan 2019-2024 dari Fraksi PAN, Selasa (2/8/2022).

"Mulai hari ini secara resmi saudara Husen dan Wawan Suhawan menjabat sebagai keanggotaan dewan DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN," kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN Zita Anjani ketika memimpin rapat paripurna, Selasa (2/8/2022).

Diketahui, pelantikan ini dilakukan guna mengisi kekosongan Guruh Tirta Lunggana dan Riano P. Ahmad yang mundur dari PAN pada bulan April 2022 lalu.

Keduanya mengucapkan janji sumpah di atas Al-Qur'an secara serempak di hadapan peserta rapat,.

"Saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota DPRD DKI dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD RI 1945," ujar keduanya serentak.

Sementara, usai pelantikan yang berjalan khidmat, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa pemprov siap bekerja sama dengan keduanya.

"Bapak Husen dan Wawan Suhawan pada siang hari ini mendapatkan amanat baru sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta. Insyaallah amanat besar yang diemban bisa dijalankan dengan baik, dan kita dari Pemprov DKI Jakarta siap bekerja sama," kata Anies kepada awak media  di depan ruang rapat paripurna Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral