Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Ismail usai memimpin rapat koordinasi dan evaluasi kerja bersama PT Jakarta Propertindo (JakPro).
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar

Pembangunan JIS Dievaluasi, Tapi Komisi B DPRD DKI Jakarta Tidak Ingin Terburu-buru Bentuk Pansus

Rabu, 3 Agustus 2022 - 09:34 WIB

Jakarta - Komisi B DPRD DKI Jakarta mengevaluasi robohnya pagar pembatas penonton di tribun sisi utara Jakarta International Stadium (JIS).

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Ismail mengungkapkan tengah membahas secara internal ambruknya pagar tribun penonton di JIS. Dia mengatakan, perlu dilakukan evaluasi berbagai aspek, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan.

Meski demikian, Ismail tak mau terburu-buru membentuk tim panitia khusus untuk masalah itu.

"Pansus memang benar menjadi salah satu hak kami untuk mempertajam pembahasan ini, namun ada dua hal nanti yang akan kami lakukan untuk persiapannya," ungkap Ismail usai memimpin rapat kerja dengan PT Jakarta Propertindo (JakPro) di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (2/8/2022).

Tahap pertama, melalui rapat internal akan dipastikan apakah peristiwa robohnya pagar tribun JIS layak dibentuk pansus atau tidak.

Kedua, Ismail mengaku akan meninjau terlebih dahulu Tata Tertib (Tatib) DPRD DKI Jakarta terkait pembentukan pansus.

"Sejauh ini kami berharap masih bisa dioptimalkan evaluasinya di rapat kerja internal komisi B, sehingga di penghujung nanti baru lah diputuskan apakah ini bisa kami rekomendasikan untuk dilanjutkan ke pansus atau tidak," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral