Irjen Pol Ferdy Sambo di Bareskrim Polri.
Sumber :
  • tvOne

Irjen Ferdy Sambo Selesai Diperiksa di Bareskrim Polri

Kamis, 4 Agustus 2022 - 17:23 WIB

Jakarta - Irjen Ferdy Sambo selesai menjalani pemeriksaan di gedung Bareskrim Polri pada Kamis (4/8/2022) Pukul 17.15 WIB.

"Hari ini saya sudah memberikan keterangan apa yang saya ketahui," ujar Ferdy Sambo kepada awak media ketika keluar dari ruang pemeriksaan, Kamis.

Ferdy tak banyak berbicara, ia langsung memasuki kendaraannya dengan dikawal oleh beberapa ajudannya.

Diketahui, hari ini, Kamis (4/8/2022) Kadiv Propam non aktif Irjen Ferdy Sambo menjalani pemeriksaan yang ke-4 di gedung Bareskrim Polri.

Irjen Ferdy Sambo mengimbau kepada masyarakat agar tidak memberikan asumsi-asumsi negatif terhadap keluarganya terkait peristiwa tewasnya Brigadir J alias Yosua Hutabarat di rumah dinasnya, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Menurut dia, tewasnya Brigadir J tidak lain karena memang perbuatannya sendiri kepada keluarganya. 

"Saya menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Yosua, semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun, semua itu tak terlepas dari apa yang telah dilakukan saudara Yosua kepada istri dan keluarga saya," ujar Irjen Ferdy Sambo ketika tiba di Bareskrim Polri.

Irjen Ferdy Sambo lantas meminta semua pihak agar bersabar terkait peristiwa yang menewaskan Brigadir J di rumah dinasnya dan berdoa agar istrinya lekas hilang dari traumanya.

Bharada E Tersangka

Diketahui,  pada Kamis (4/7/2022) polri akhirnya menetapkan Bharada E sebagai tersangka penembakan Brigadir J alias Yosua Hutabarat setelah baku tembak di rumah singgah eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral