Kuasa Hukum Bharada E Kantongi Beberapa Nama yang Diduga Terlibat dalam Insiden Brigadir J.
Sumber :
  • Istimewa

Profil Deolipa Yumara Pengacara Bharada E, Ternyata Pernah Tangani Kasus Angel Lelga

Minggu, 7 Agustus 2022 - 17:31 WIB

Jakarta – Bareskrim menunjuk Deolipa Yumara sebagai pengacara baru Bhadara E alias Richard Eliezer terkait kasus penembakan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022.

Perlu diketahui, sebelumnya pengacara Bharada E adalah  Andreas Nahot Silitonga. Namun ia resmi mengundurkan diri sebagai pengacara Bharada E yang berstatus tersangka dalam penembakan Brigadir J itu.

“Pada malam hari ini, saya Deolipa Yumara bersama rekan pengacara Bapak Burhanudin adalah pengacara baru dari Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau yang biasa dipanggil Bharada E,” kata Deolipa di Bareskrim pada Sabtu malam, 6 Agustus 2022.


Ia mengaku ditunjuk sebagai kuasa hukum oleh Bareskrim, karena tim kuasa hukum sebelumnya yakni Andreas Silitonga mundur. Tentunya, lanjut dia, Bareskrim tidak mau ada yang cacat formil dalam melaksanakan penyidikan.

“Sehingga, kami ditunjuk secara langsung untuk bisa mendampingi saudara Richard Eliezer Pudihang Lumiu sebagai kuasa hukum yang bersangkutan demi kepentingan pro justicia dan penyidikan perkara ini supaya cepat,” jelas dia. Lantas

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:04
04:12
04:20
01:08
12:16
01:50
Viral