Ilustrasi.
Sumber :
  • Unair

Viral Pegawai Perempuan Kawan Lama Group Jadi Korban Pelecehan Seksual di Grup WhatsApp Kantor, Manajemen Buka Suara

Minggu, 14 Agustus 2022 - 16:49 WIB

Jakarta - Viral kasus pelecehan seksual yang dialami oleh seorang wanita di lingkungan kantor. Pelecehan tersebut diungkap oleh sang suami di Twitter @jerangkah, pada Sabtu (13/8/2022).

"[PELECEHAN] Istri saya mendapat pelecehan berupa chat di grup pertemanan kantornya. Cerita berawal saat istri diminta menjadi model foto produk kantornya," kata sang suami melalui akun Twitter @jeraxxx seperti dilihat Minggu (14/8/2022).

Dia menjelaskan, pelecehan itu bermula ketika fotografer bernama Dedy Christianto memotret punggung istrinya tanpa izin.

Foto tersebut juga diambil saat korban belum siap untuk memulai sesi pemotretan sehingga terlihat ada bra berwarna merah melekat di punggungnya.

"Bukan hanya tidak ijin, foto tersebut diambil saat istri belum siap untuk memulai proses pemotretan. Masih fitting. Itu kenapa masih ada bra yg melekat di punggung. Beda dengan foto hasil yg digunakan unit bisnisnya," ungkapnya.

Foto yang diambil tanpa izin tersebut disebarluaskan ke grup dan mendapat respon dari rekan kantor lainnya dengan menuliskan kalimat tidak pantas.

"Lelaki cabul bernama Steve Bramantha dengan jokes lucunya mengomentari foto tersebut dengan mengatakan, 'geser kiri det.. trus lepasin..'," ungkap sang suami.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral