Hotman Paris Tegaskan Siap Membela Pegawai Alfamart yang Diancam UU ITE Tanpa Dipungut Biaya.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Hotman Paris Tegaskan Siap Membela Pegawai Alfamart yang Diancam UU ITE Tanpa Dipungut Biaya: Jangan Minta Maaf

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:07 WIB

Jakarta - Pengacara Hotman Paris tegaskan siap membela pegawai Alfamart yang diancam UU ITE tanpa dipungut biaya, Pasalnya sang pegawai Alfamart baru saja dituntut minta maaf karena menuduh konsumen mencuri coklat.

Konsumen yang ketahuan mengambil coklat itu, malah membawa pengacaranya mendatangi Pegawai Alfamart yang menuduhnya serta menuntutnya minta maaf, hal itu terdengar hingga ke telinga Hotman Paris.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, Pengacara kondang itu banyak mendapat pesan mengadukan soal kasus yang dialami atau menimpa pegawai Alfamart tersebut

Hotman Paris Hutapea menyatakan dirinya siap membela Pegawai Alfamart secara gratis. 

"Halo Pegawai Alfamart, kamu hubungi saya, jangan takut saya siap membela kamu secara gratis, Hotman Paris siap membela Pegawai Alfamart secara gratis, Oke hubungi dan DM saya segera,"kata Hotman dalam unggahan video tersebut yang dikutip tvonenews.com, pada senin (15/8).

Pengacara yang dikenal sering memberi konsultasi hukum secara gratis kepada rakyat kecil di Kopi Johny ini pun menyampaikan agar pegawai alfamart itu tak perlu meminta maaf jika memang tidak bersalah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral