Profil Farel Prayoga Siswa Asal Banyuwangi, Nyanyi Lagu ‘Ojo Dibandingdike’ di Istana Sampai Bikin Jokowi Terpesona.
Sumber :
  • Kolase tvOne

Profil Farel Prayoga Siswa Asal Banyuwangi, Nyanyi Lagu ‘Ojo Dibandingdike’ di Istana Sampai Bikin Jokowi Terpesona

Rabu, 17 Agustus 2022 - 12:12 WIB

Jakarta – Penyelenggaraan upacara HUT ke-77 RI dimeriahkan dengan hadirnya penyanyi cilik, Farel Prayoga yang populer dengan lagu 'Ojo Dibandingke' di  Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Menariknya saat Farel menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke', Presiden RI, Joko Widodo sampai terpesona.

Hiburan yang disajikan dalam perayaan memperingati Proklamasi Indonesia Merdeka itu tak hanya menghadirkan Farel, namun juga pagelaran hiburan Reog Ponorogo.

Sementara, ketika Farel Prayoga memasuki lapangan di Istana Merdeka disambut dengan meriah oleh tamu undangan yang terdiri dari pejabat negara, seniman, aktor dan aktris, tokoh masyarakat, dan lain sebagainya.

“Hadirin yang berbahagia, selanjutnya marilah kita dengarkan bersama persembahan lagu dari putra daerah Banyuwangi, Jawa Timur. Yang saat ini, masih tercatat siswa kelas 6 Sekolah Dasar, Kebendungan, Banyuwangi. Seorang penyanyi cilik, yang kini penampilannya telah ditonton puluhan juta kali di media sosial, hadirin sekalian terimalah persembahan Farel Prayoga yang akan membawakan lagu Ojo di Bandingke,” kata pembawa acara dikutip dari kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Penampilan pertama dari Farel Prayoga dari acara tersebut membuat Presiden Jokowi karena lirik lagu tersebut diplesetkan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
09:00
Viral