evakuasi di tol dalam kota.
Sumber :
  • TWITTER

Ada Evakuasi Truk Pasir Terguling, Lalin Tol Semanggi Padat

Minggu, 12 September 2021 - 10:31 WIB

Jakarta - Arus lalu lintas di Semanggi KM08+400 arah Tomang padat imbas proses evakuasi pascakecelakaan beruntun yang terjadi di ruas tol dalam kota kilometer 5+800 Semanggi menuju Cawang, Jakarta Selatan, pada Minggu (12 September 2021) dini hari tadi.

Seperti dikutip dari laman twitter @PTJASAMARGA pukul 10.06 WIB, penutupan jalan untuk sementara waktu sempat dilakukan karena petugas masih melakukan proses evakuasi kendaraan truk dengan alat berat. Namun saat ini, dua jalur sudah kembali dibuka dan bisa dilalui kendaraan.

Kecelakaan beruntun terjadi di ruas tol dalam kota kilometer 5+800 Semanggi menuju Cawang, Jakarta Selatan, dengan melibatkan lima kendaraan, pada minggu dini hari. Naas seorang pengendara SUV dinyatakan meninggal usai kendaraannya ringsek menghantam truk.

Empat kendaraan SUV dan City Car serta satu truk terlibat kecelakaan beruntun di ruas tol dalam kota terjadi saat sebuah truk yang membawa muatan batu krikil mengalami pecah ban hingga terguling. Seketika empat kendaraan lain yang berada di belakangnya langsung menghantam bagian belakang truk hingga mengalami rusak parah.

Sementara itu sejumlah korban lainnya yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan penanganan medis. Ner/Jasamarga

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral