Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat Jalani Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J di Sanguling, Jakarta, Selasa (30/8/2022).
Sumber :
  • YouTube Polri TV RADIO

Irjen Ferdy Sambo Akhirnya Bertemu dengan Putri Candrawathi dalam Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Selasa, 30 Agustus 2022 - 13:02 WIB

Jakarta - Setelah menjadi tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo bertemu pertama kali dengan istrinya Putri Candrawathi dalam rekonstruksi di Sanguling, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Rekonstruksi yang melibatkan keduanya dimulai dengan keduanya duduk di ruang tamu.

Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat Jalani Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J (Tangkapan Layar YouTube POLRI TV RADIO)

Dalam rekonstruksi yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Polri TV Radio, tampak Putri berbicara kepada suaminya kemudian tak lama Ferdy Sambo terlihat menghubungi seseorang dengan menggunakan Handy Talky.

Diketahui, rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J digelar pada hari ini, Selasa (30/8/2022) dengan dihadiri oleh kelima tersangka, Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma´ruf di rumah pribadi Sambo yang berlokasi di Jalan Saguling dan rumah dinas di Duren III.

Para tersangka kecuali Putri Candrawathi mengenakan baju oranye atau baju tahanan dalam menjalani rekonstruksi di Duren Tiga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
03:57
02:09
03:28
12:33
02:09
Viral