Sebuah Rumah di Permukiman Padat Ludes Terbakar.
Sumber :
  • tvOne

Sebuah Rumah di Permukiman Padat Ludes Terbakar

Minggu, 12 September 2021 - 20:44 WIB

Bandung – Warga berhamburan ke jalan saat melihat kepulan asap membumbung tinggi ke atas. Asap tersebut berasal dari rumah seorang warga yang berada di Jalan Sekeloa Utara Gang Amat I RT 04 RW 01, Kelurahan Sekeloa, Kota Bandung, Minggu (12/9).

Api cepat berkobar dan merambat karena sebagian besar bangunan terbuat dari kayu. Hal tersebut membuat warga yang berada di dalam rumah panik berhamburan keluar.

Sambil menunggu Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung tiba, warga pun bahu membahu memadamkan api dengan alat sederhana. Warga khawatir, kebakaran terebut merembet ke bangunan lain, karena lokasinya berada di permukiman padat penduduk.

Api semakin membesar hingga meludeskan seisi rumah akibat hembusan angin yang cukup kencang. Warga pun dibuat kewalahan karena persedian air yang minim.

Salah seorang warga setempat mengatakan, saat kejadian ia berada di dalam kamar. Namun, tiba-tiba ia dikejutkan oleh anaknya bersama teman-temannya yang berlarian ke dalam rumah dan mengabarkan ada keebakaran.

“Bapak-bapak, ada kebakaran,” ungkap Adi menirukan kembali ucapan anaknya.

Diperkirakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.15 WIB. Adi sendiri tidak mengetahui apakah rumah tersebut dalam keadaan kosong atau berisi saat kebakaran terjadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral