Profil Ipda Suhartono, Oknum Polisi yang Menyuruh Wartawan untuk Berbicara kepada Pohon..
Sumber :
  • TikTok

Profil Ipda Suhartono, Oknum Polisi yang Menyuruh Wartawan untuk Berbicara sama Pohon

Jumat, 2 September 2022 - 16:26 WIB

Jakarta - Ipda Suhartono resmi diperikan Propam Polri berkaitan dengan kasusnya yang menyuruh wartawan untuk berbicara dengan pohon.

Kala itu, jurnalis perempuan tersebut sedang meminta informasi terkait perkembangan kasus dugaan  kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Sudah diperiksa Propam," katanya saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Lebih lanjut, Zulpan menjelaskan aksi Ipda Suhartono yang sempat viral di sejumlah akun instagram itu dinilai tak layak untuk dilakukan seorang anggota Polri.

Perbuatan yang dilakukan oleh oknum polisi tersebut bertentangan  dengan arahan Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran yang meminta anggotanya untuk dapat melayani masyarakat dengan baik.

"Jadi, ini tidak perlu ditiru dan Polda Metro Jaya menyesalkan ada tindakan anggota yang seperti itu. Ini bertentangan dengan apa yang diarahkan Bapak Kapolda selama ini agar kita dekat dengan masyarakat dan media untuk menyampaikan informasi. Tapi ini hal sebaliknya yang dilakukan oleh Ipda Suhartono," ujarnya.

Sementara itu, Zulpan belum dapat memastikan hasil pemeriksaan terhadap Ipda Suhartono. Menurutnya pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan Propam Polri terkait tindakannya Ipda Suhartono itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral