Petugas Damkar Evakuasi Anjing Terjebak Banjir.
Sumber :
  • tvone

Petugas Pemadam Kebakaran Evakuasi Anjing yang Terjebak Banjir

Selasa, 14 September 2021 - 23:36 WIB

Wajo, Sulawesi Selatan  - Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Wajo mengevakuasi anjing yang terjebak banjir di pemukiman warga yang masih terendam banjir.

Seekor anjing yang terjebak banjir di jalan belibis Sengkang, berhasil diselamatkan Said Hasbullah seorang petugas pemadam kebakaran Kabupaten Wajo sedang bertugas di posko banjir sebagai tim terpadu posko banjir, dengan menggunakan rakit bambu dan kayu. Petugas pemadam kebakaran berusaha menyelamatkan dan mengevakuasi anjing malang itu dari dalam air,.

Menurut warga beberapa kali anjing yang terjebak banjir itu hendak diselamatkan, namun saat didekati anjing tersebut berusaha menyerang warga, akhirnya salah seorang warga menghubungi petugas pemadam kebakaran, saat diselamatkan anjing sudah terlihat sangat lemah dan tidak berdaya lagi karena sudah terjebak dalam air lebih dari 24 jam. Diketahui kalau anjing tersebut patah pada tulang kaki belakang sebelah kanan.

Sementara itu, banjir yang melanda kabupaten Wajo sejak 28 Agustus lalu hingga kini masih merendam ribuan rumah yang tersebar di lima kecamatan, yakni kecamatan Belawa, Tanasitolo, Tempe, Sabbangparu dan kecamatan Pammana. Ketinggian air dibeberapa pemukiman lebih dari tiga meter.(puang/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral