Polisi Tunjukkan Senpi Rakitan yang Meletus dan Melukai Pemburu Babi Hutan.
Sumber :
  • Rizki Gustana

Senjata Makan Tuan, Pemburu Babi Hutan Tertembak Senapan Sendiri

Rabu, 15 September 2021 - 08:17 WIB

Sukabumi, Jawa Barat – Seperti peribahasa senjata makan tuan, nasib apes menimpa seorang pemburu babi hutan berinisial JN (43 tahun) yang kini terkapar di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Dia tertembak senapan miliknya sendiri.

Kapolsek Nyalindung AKP Aguk Khusaini  mengatakan, korban telah tertembak senapan rakitan miliknya sendiri, setelah korban memburu babi hutan di wilayah Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung sekira pukul 12.00 WIB pada Minggu lalu (12/9).

"Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi, korban itu telah memburu babi hutan dengan menggunakan senapan rakitan," kata Aguk, Rabu  (15/9).

Aguk menjelaskan, karena tidak mendapatkan buruannya, akhirnya korban berniat untuk pulang ke rumahnya.

"Sesampainya di rumah korban kemudian berniat menurunkan rumput, saat itu posisi korban sambil membungkukkan badannya lalu senapan yang disandang korban di pundak sebelah kirinya terjatuh," katanya.

Sewaktu senapan rakitan tersebut terjatuh dari pundaknya, peluru dari senapan itu langsung keluar dan  mengenai pinggang bagian kiri korban.

"Melihat kejadian itu, saksi dan warga setempat langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban untuk mendapatkan pertolongan medis ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin Kota Sukabumi," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral