Viral Video Pejabat KLHK Marah Dalam Acara Webinar.
Sumber :
  • Twitter @KawanBaikKomodo

Viral Video Pejabat KLHK Marah Dalam Acara Webinar

Rabu, 15 September 2021 - 19:51 WIB

Jakarta – Sebuah video viral di media sosial. Dalam video itu terdengar beberapa orang berdebat dan diduga seorang pejabat dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) marah kepada peserta yang memberikan slide presentasi yang berjudul “Selamatkan Taman Nasional Komodo Dari Kejahatan Lingkungan Oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan”. Slide presentasi itu dianggap telah menuding KLHK sebagai penjahat.

“Memang kami penjahat? Di sini disebutkan Selamatkan Taman Nasional Komodo Dari Kejahatan Lingkungan Oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Woi kami bukan penjahat,” kata seseorang dalam potongan video yang diposting oleh akun @KawanBaikKomodo dalam laman Twitternya pada Rabu (15/9) pukul 04.40 sore.

Dalam video itu yang berdurasi dua menit 20 detik itu terdengar seseorang bernama Moko ingin bertanya dan menanyakan mengenai slide yang diberikan oleh salah satu narasumber yang bernama Venan.

Slide Yang Diduga Memicu Kemarahan Pejabat KLHK (sumber: Youtube HIMAP Lestari)

Berdasarkan hasil penelusuran tvonenews.com, video itu merupakan potongan dari acara Webinar yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMAP) Lestari Universitas Brawijaya, Malang. Acara itu bertema “WEBINAR TAMAN NASIONAL KOMODO & JURASSIC PARK "KONSERVASI ATAU INVESTASI?".

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral