Minibus Terbakar Setelah Isi BBM di Nganjuk.
Sumber :
  • tvone

Minibus Terbakar Setelah Isi BBM di Nganjuk

Rabu, 15 September 2021 - 20:49 WIB

Nganjuk, Jatim - Sebuah minibus terbakar saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU di desa Godean, Kecamatan Loceret, Ngajuk, Jawa Timur, Rabu (15/09). Kebakaran terjadi disebabkan korsleting listrik pada bagian mesin mobil. Minibus bernopol AG 1613 GU terbakar setelah pemilik mobil bernama Solikin (45) warga Desa Babatan, Kecamatan Pace, Nganjuk mengisi bbm di SPBU setempat.

Besarnya api membuat warga tidak memberanikan diri mendekat untuk memadamkan api. Ditambah lagi didalam mobil ada dua jeriken yang berisi penuh BBM, sehingga api dengan cepat membesar dan menjalar ke seluruh badan mobil.  

Kebakaran terjadi setelah pemilik mobil hendak menghidupkan mesin usai mengisi bbm. Tiba-tiba api muncul dari bagian mesin dan menyambar ke bagian tengah. "Mesin konslet, saat menghidupkan mobil", ujar Solikin. Setelah api muncul, Solikin bersama istrinya langsung keluar dari mobil. " Saya mendorong mobil menjauh dari SPBU", tambah Solikin. 

Petugas damkar yang tiba di lokasi langsung memadamkan api. Petugas sempat kesulitan memadamkan api karena api terus membesar. Agar tidak mengganggu aktivitas SPBU, bangkai mobil langsung ditarik ke luar area. (umar/ade/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
04:06
01:58
01:04
09:13
02:42
Viral