Program Fakta TvOne meraih penghargaan Anugerah Jurnalistik MH Thamrin, PWI Provinsi DKI Jakarta ke 48 di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (15/9/2022)..
Sumber :
  • dok. tvOne

Program Fakta TV One Meraih Penghargaan Anugerah Jurnalistik MH. Thamrin PWI Provinsi DKI Jakarta

Kamis, 15 September 2022 - 23:19 WIB

Jakarta - Program Fakta TV One meraih penghargaan Anugerah Jurnalistik MH. Thamrin PWI Provinsi DKI Jakarta ke-48 2022.

Penghargaan ini merupakan kerja sama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) DKI Jakarta.

Program Fakta TV One dengan tema 'Sumur Resapan Anies, Mengapa Banjir Masih Ada?' berhasil meraih juara dalam kategori produk jurnalistik TV terestrial dari 35 peserta.

Raihan juara yang diterima oleh program investigasi ini, diumumkan dalam acara Penghargaan Anugerah Jurnalistik MH. Thamrin PWI Provinsi DKI Jakarta di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (15/9/2022) malam.

Karya jurnalistik yang dilombakan pada Anugerah Jurnalistik MH. Thamrin ke-48 ini, yaitu ketegori, teks, foto, video tv terestrial, video streaming, radio, infografis dan kategori tajuk.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap acara ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jurnalistik untuk menghasilkan berbagai karya jurnalistik yang dibutuhkan masyarakat.

Mantan Mendikbud RI ini juga menegaskan bahwa pers memiliki peran strategis dalam informasi massa, pendidikan kepada publik, sekaligus menjadi alat kontrol sosial sesuai dengan pilar demokrasi. (mut)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
02:13
Viral