Pom Mini Terbakar, Satu Kendaraan Ikut Terbakar.
Sumber :
  • tvone

Pom Mini Terbakar, Satu Kendaraan Ikut Terbakar

Rabu, 15 September 2021 - 23:53 WIB

Bangkalan, Jawa Timur - Sebuah pom mini di Kabupaten Bangkalan Jawa Timur terbakar. Kebakaran terjadi diduga karena korsleting listrik. Warga bersama TNI Polri yang ada di lokasi kejadian kemudian berusaha untuk memadamkan api dari pom mini yang terbakar di Dusun Karanganyar Desa Srabi Timur Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Kebakaran terjadi saat warga yang hendak mengisi bahan bakar kendaraan sepeda motor, tiba-tiba api dari selang pom mini menyambar ke tangki kendaraan. Akibatnya, kendaraan seorang warga yang bernama Muhlis ikut terbakar.

Sementara petugas pom mini Ahmad Fatoni mengalami luka bakar di bagian pergelangan tangan, hingga kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Terdekat guna dilakukan tindakan medis. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 

Api dapat dipadamkan dua jam setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Petugas kepolisian memberikan garis Pembatas guna mempermudah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus kebakaran tersebut.(dimas/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral