Polisi Jaga Jalan Barukang dan Jalan Cambayya setelah Tawuran.
Sumber :
  • Rais Sahabu

Gara-Gara Saling Ejek, Warga di Makassar Tawuran

Kamis, 16 September 2021 - 08:02 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Aksi tawuran warga kembali terjadi, kali ini melibatkan dua kelompok pemuda di Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis dini hari (16/9). Untuk melerai tawuran antarwarga itu, petugas terpaksa mengeluarkan tembakan gas air mata ke arah kedua kelompok yang bertikai.

Dalam tawuran yang terjadi pada pukul 00.15 WITA di itu Jalan Barukang dan Jalan Cambayya, kedua kelompok saling serang menggunakan senjata tajam, batu, dan anak panah.

Masyarakat yang melihat kejadian itu langsung melapor ke polisi. Tak berapa lama, petugas datang dan membubarkan massa. Selain menggunakan gas air mata, aparat berwenang juga menembakkan peluru ke udara.

Polisi menangkap sedikitnya delapan pemuda yang sempat bersembunyi di area pelelangan ikan yang berlokasi tak jauh dari lokasi tawuran. Selain itu polisi juga mengamankan barang bukti berupa anak panah lengkap dengan pelontarnya dan senjata tajam.

 "Untuk pemeriksaan lebih lanjut delapan pemuda yang diamankan berikut barang bukti langsung dibawa ke Polres Pelabuhan Makassar untuk dimintai keterangan," ujar Aipda Ilham, Komandan Regu II Polres Pelabuhan Makassar.

Ia juga menambahkan dalam aksi tawuran ini tidak ada korban luka atau jiwa. Menurutnya keributan itu juga dipicu masalah sepele.

“Diduga kedua kelompok saling ejek hingga mereka terlibat tawuran. Kami juga telah mengamankan seluruh barang bukti dari lokasi tawuran," ungkap Ilham.  (Rais Sahabu/ans/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral