Mayat Tanpa Indentitas Gegerkan Warga.
Sumber :
  • tvOne

Mayat Tanpa Indentitas Gegerkan Warga

Kamis, 16 September 2021 - 12:13 WIB

Ternate, Maluku Utara - Warga di Kelurahan Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, Kamis (16/9).

Awalnya mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terapung di antara perairan Pulau Tidore dan Ternate sekitar pukul 09.30 WIT. Kemudian mayat yang saat ditemukan menggunakan kemeja serta celana jins dievakuasi ke Pelabuhan Bastiong. 

"Tadi ada temuan mayat antara perairan Tidore dan Ternate," Kata komandan pos KPLP pelabuhan Bastiong, Gunyamin Nasir kepada tvOnenews.com.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh abk KM Permata Lestari yang tengah berlayar dari Sidangoli menuju pelabuhan Bastiong.

"Setelah melihat kondisi mayat dalam keadaan terapung, maka pihak KM Permata Lestari langsung memberitahukan kepada pos di Bastiong dan langsung menuju ke lokasi, kita tiba di lokasi dan bersama longboat langsung mengevakuasi korban ke pelabuhan," Ujar Gunyamin.

Gunyamin mengatakan belum mengetahui identitas mayat tersebut dan pihak kepolisian telah mengevakuasi ke RSUD Chasan Boesoeri.

"Sampai sekarang kita belum tau identitas korban dan sekarang pihak kepolisian sudah mengevakuasi korban ke RSUD Chasan Boesoeri Ternate untuk dilakukan visum," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral