Jenazah di Kediri..
Sumber :
  • Instagram

Fakta Jenazah di Kediri Tak Diurus Tetangga hingga Bikin Perangkat Desa Gotong Keranda

Kamis, 22 September 2022 - 19:52 WIB

Baru-baru ini media sosial digegerkan dengan video jenazah yang seolah-olah dibiarkan tetangga hingga perangkat desa mengantarkan ke pemakaman bak sinetron di Indosiar.

Video tersebut diunggah akun Instagram @Terangmedia pada Rabu, 21 September 2022. Diduga peristiwa itu terjadi di Semen, Kediri, Jawa Timur.

Tampak dalam video itu, perangkat desa yang masih berseragam dinas menggotong keranda jenazah yang tertutup kain berwarna hijau.

Sementara, warga desa sekitar tak terlihat dalam video tersebut. Mengasumsikan bahwa jenazah itu ditelantarkan tetangganya.

Terlebih narasi dalam postigan @TerangMedia itu, menyebutkan bahwa kabar meninggalnya jenazah tersebut sudah diumumkan, tetapi para tetangga tidak ada yang mendengar sehingga para perangkat desa yang turun tangan.

Diduga tak adanya tetangga yang mengantarkan ke liang lahat karena semasa masih hidup, ia tidak pernah melayat tetangga yang meninggal dunia.

“Ia juga menambahkan bahwa beliau semasa hidupnya jika ada tetangga/orang yang meninggal ia tak pernah datang (melayat),” tulis terang media.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral