Keluarga setelah Memakamkan Fajar, Kopilot RImbun Air.
Sumber :
  • Makhsanuddin

Kopilot Rimbun Air Dimakamkan Tak Jauh dari Rumah Duka

Jumat, 17 September 2021 - 08:41 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Suasana duka menyelimuti kediaman M Fajar Dwi Saputra (26), di Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (16/9). Fajar adalah Kopilot pesawat Rimbun Air. Jenazahnya dimakamkan malam ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kresek. Almarhum dikebumikan tidak jauh dari rumah duka.

Keluarga korban terutama ayah dari korban tidak kuasa menahan kesedihan, sehingga dirinya harus dipapah hingga proses pemakaman usai.

Atas kejadian ini, pihak keluarga sudah menerima, tetapi terkait pekerjaan almarhum pihak keluarga masih terus berkomunikasi dengan pihak Rimbun Air.

Di mata rekan-rekannya, sosok almarhum adalah sosok baik, sopan terhadap seniornya dan ramah terhadap siapapun.

"Ya almarhum memang sosok yang selalu sigap, bahkan terhadap seniornya dia selalu sopan dan menghormati," kata Drajat Enam Setiadi, Instruktur Rimbun Air di rumah duka.

Fajar bekerja di Rimbun Air sejak Januari 2020. Sebelum di Rimbun Air, dia bekerja sebagai Co-Pilot di maskapai Avia Star. Almarhum adalah satu dari tiga awak pesawat Rimbun Air yang jatuh di Perbukitan Kampung Bilogai, Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Rabu (15/9). Jenazah diantar melalui Bandara Mozes Kilangin Timika pada Kamis (16/9) pukul 08.33 WIT. (Makhsanuddin/zak/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral