Pencuri Angkut Karung Berisi Kacang Tanah milik Pengepul di Magetan.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan

Gak Kapok-Kapok, Pencuri Ini Lima Kali Bolak Balik Curi Kacang dalam Karung

Jumat, 17 September 2021 - 10:19 WIB

Magetan, Jawa Timur – Suyono (45) kebingungan, karena berulang kali berkarung-karung kacang di rumahnya dicuri orang. Akhirnya pada akhir pekan lalu, Suyono memasang CCTV untuk mengawasi barang dagangannya. Rasa penasarannya akhirnya terjawab, seorang lelaki tertangkap kamera bolak-balik untuk mencuri lima karung kacang miliknya.

“Sebelum subuh sekitar pukul 4 pagi, ibu saya mau berangkat solat subuh melihat tumpukan karung berisi kacang tanah di depan itu gak ada sekitar 5 karung. Kemudian saya langsung cek CCTV,” kata Suyono, pemilik kacang tanah yang juga merupakan pedagang dan pengepul kacang tanah di desanya.

Menurut warga Desa Kepuhrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Sabtu (11/9) pelaku mengambil 5 karung kacang tanah kering dengan cara diangkut menggunakan sepeda motor hingga harus balik dua kali.

Dalam video hasil rekaman CCTV yang ditunjukkan korban pada Kamis siang (16/9) kemarin terlihat pelaku yang memakai jaket dan helm datang pukul 02.30 WIB. Dia mengendap-endap di halaman rumah korban.

Setelah memastikan tidak ada orang yang melihat, pelaku kemudian mengambil karung berisi kacang tanah sebanyak 3 kali, kemudian kabur menggunakan sepeda motor.

Karena merasa aksinya bebas dari pengawasan, pelaku kembali lagi dan mengambil 2 karung kacang tanah di lokasi yang sama.

“Pukul 2.30 pagi ada orang keluar masuk bawa kacang 3 karung. Kemudian kali kedua pukul 3.49 WIB datang lagi dan kedapatan keluar masuk bawa 2 karung, total 5 karung yang dicuri,” tambah Suyono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral