Jenazah di Kediri..
Sumber :
  • Instagram

Bukan Tak Diurus Tetangga, Jenazah di Kediri Diantar Perangkat Desa Karena Ini

Jumat, 23 September 2022 - 19:15 WIB

Ternyata bukan karena tak diurus tetangga seperti sinetron di Indosiar, namun karena hal ini jenazah di Kediri diantar ke makam oleh perangkat desa.

Beberapa waktu yang lalu, media sosial dihebohkan dengan rekaman video jenazah tidak diurus oleh tetangga hingga diantar oleh orang-orang berseragam PNS.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @Terangmedia pada Rabu, 21 September 2022. Sementara peristiwa tersebut diduga berlokasi  di Semen, Kediri, Jawa Timur.

Dilihat dari video tersebut,  tampak iring-iringan perangkat desa yang masih memakai seragam mengusung keranda jenazah yang ditutupi kain berwarna hijau.

Dikutip dari akun Instagram @TerangMedia, berdasarkan informasi dari pemilik video bahwa kabar meninggalnya jenazah tersebut sudah diumumkan, tetapi para tetangga tidak ada yang mendengar sehingga para perangkat desa yang turun tangan.

Diduga tak adanya tetangga yang mengantarkan ke liang lahat karena semasa masih hidup, ia tidak pernah melayat tetangga yang meninggal dunia.

“Ia juga menambahkan bahwa beliau semasa hidupnya jika ada tetangga/orang yang meninggal ia tak pernah datang (melayat),” tulis terang media.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral