Sejumlah elemen masyarakat di Demak deklarasi dukungan Anies Bawesdan sebagai Capres 2024, Sabtu (24/9/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Syamsul Arifin

Relawan Jarnas ABW Demak Deklarasi Dukung Anies Bawesdan pada Pilpres 2024

Minggu, 25 September 2022 - 10:04 WIB

Demak, Jawa Tengah - Puluhan orang dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Demak, Jawa Tengah mendeklarasikan Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Demak, Sabtu (24/9/2022). Mereka menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai kandidat Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi digelar di sebuah hotel di  Jalan Lingkar, Jogoloyo, Wonosalam, Demak dan dihadiri Tim Monitorong DPP Jarnas ABW, Widiarto (35) dan para relawan yang datang dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Demak.

Sebelum dilaksanakan deklrasi terlebih dulu digelar istighosah atau doa bersama untuk keselamatan Anies Bawesdan dan para relawan yang akan bekerja untuk pemenangan Anies Bawesdan. Selanjutnya dilaksanakan pembacaan ikrar deklarasi yang diikuti seluruh  relawan.

Bunyi  pernyataan deklarasi adalah mendukung Anies Bawesdan sebagai  Calon Presiden RI tahun 2024 dan kan bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan  Anies Bawesdan jika ditetapkan sebagai Calon Presiden dalam pemilu 2024 mendatang. 

Di sela sela pembacaan Ikrar Deklarasi, para relawan juga meneriakan yel yel " Presidenku Anies Bawesdan dan  Anies Bawesdan - Presidenku" .

Tim  Monitorong DPP Jarnas ABW, Widiarto menyatakan Demak adalah salah kantong  pendukung  Anies Bawesdan.  Karena  itu  dirinya opimis Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas  ABW) di Kabupaten Demak akan sukses dan  berkembang luas.

“Deklarasi Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Demak, digelar untuk mengorganisir para pendukung yang tersebar hingga ke pelosok desa. Dengan dideklarasikannya Jarnas ini akan mendekatnya para pendukung dengan Pak Anies. Selanjutnya tim akan bergerak cepat untuk membentuk tim relawan di tingkat Kecamatan dan Desa,”  Kata Widiarto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral